CESI (Canadian Education Service International

I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination ...

let's study and go abroad to Canada . . .!!!

I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination ...

A Mari Usque Ad Mare

I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination ...

RANDIKA GUSTIADI PUTRA

I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination ...

Prev Next

Socio, Culture, Experience or Tourism in Canada

Socio, Culture, Experience or Tourism in Canada

hai para pembaca, kali ini saya membahas tentang sosial, kebudayaan, pengalaman berwisata di kanada. dalam artikel ini saya juga akan membahas beberapa tempat yang harus anda kunjungi jika anda berkunjung ke kanada. atau jika kalian juga ingin belajar dan bekerja selagi berwisata di kanada?, itu juga mungkin kalian lakukan, tentu saja salah satu caranya adalah jika kalian mengikuti program dari CESI (Canadian Education Service International) yang akan mempermudah kalian untuk mewujudkan keinginan kalian.
ok, langsung saja, silahkan membaca artikel berikut ini yang mungkin akan menambah wawasan kalian tentang kanada.
selamat membaca!!!



Socio and Culture





Sekilas tentang kanada

Ibu kota Kanada ialah Ottawa, tempat Parlemen negara berada. Gubernur Jenderal Kanada, yang menjalankan hak istimewa pribadi yang diutus kerajaan, dan Perdana Menteri, yang merupakan kepala pemerintahan, memiliki tempat tinggal resmi di Ottawa.

Awalnya merupakan sebuah persatuan dengan bekas Kekaisaran kolonial Perancis dan Koloni Britania, Kanada merupakan sebuah Realm Commonwealth. Dia merupakan anggota pendiri PBB, Persemakmuran, dan La Francophonie. Kanada memiliki dua bahasa resmi:

    * Perancis adalah bahasa mayoritas Quebec, dan banyak digunakan di New Brunswick; dan juga dipergunakan di Ontario bagian timur, utara dan barat daya; dan di komunitas tertentu di seluruh Kanada Atlantik dan Kanada Barat.
    * Inggris adalah bahasa mayoritas di tempat lainnya dengan pengecualian di beberapa komunitas dan territory unavut di mana mayoritas dari populasi berbicara Inuktitut.

Kanada merupakan negara industri dan teknologi maju, berkecukupan dalam pengadaan energi dikarenakan tersedianya bahan bakar fosil, energi nuklir, dan tenaga hidroelektrik. Ekonominya bergantung pada banyaknya sumber daya alam dan perdagangan, terutama dengan Amerika Serikat, di mana Kanada memiliki hubungan yang luas dan panjang (lihat Hubungan AS-Kanada). Meskipun modern, ekonomi Kanada tetap meluas, sumber daya alam tetap sebagai kekuatan yang mengendalikan ekonomi negara tersebut.

Kanada memiliki 10 provinsi dan 3 territori.Kota utama lainnya termasuk Montreal, Vancouver, dan Calgary. Lihat Daftar kota di Kanada.Nama "Kanada" dipercaya berasal dari kata Huron-Iroquoia Kanata, berarti "desa", "permukiman", atau "kumpulan pondok"

kebudayaan kanada meliputi artistik musikal bahasa politik dan sosial .kebuadayaan kanada dipengaruhi juga oleh kebudayaan dan tradisi eropa, terutama inggris dan perancis, pada waktu yang lalu orang asli kanada (aboriginals peoples) dan para pendatang bergabung dan membentuk kebudayaan kanada.

kebudayaan kanada, seperti kebanyakan negara-negara lain di dunia terdiri dari sejarah, geografi, dan sistem politik. kanada telah terbentuk dari berbagai macam kebudayaan yang dibawa oleh imigran pada waktu yang lalu

Simbol nasional
Penggunaan daun mapel sebagai simbol Kanada dapat diurut balik pada abad ke-18, dan digambarkan pada bendera terkini dan sebelumnya, sen dolar, dan pada lambang. Kanada dikenal karena hutan luas dan jajaran pegunungannya (termasuk Pegunungan Rocky di Alberta dan British Columbia) dan hewan liar yang bertempat tinggal dengannya, seperti rusa besar, karibou, berang-berang, beruang kutub, dan beruang grizzly. Kanada banyak dikenal untuk angkatan Royal Canadian Mounted Police, dan produk yang dibuat dari SDA negeri, seperti sirup mapel. Tentang hoki, olahraga musim dingin resmi Kanada, juga sering digunakan sebagai simbol nasional persatuan dan kebanggaan. Bersalju, musim dingin, dan iklim utara negeri itu juga telah menciptakan pandangan orang-orang Kanada.

EXPERIENCE OR TOURISM IN CANADA

mengunjungi dan berwisata di kanada pastilah akan menyenangkan, bukan hanya disuguhi oleh keadaan alam kanada tapi juga dengan kota-kota metropolitan yang sangat megah dan artistik
Terletak di utara Amerika, Kanada adalah tujuan wisata yang terkenal dengan banyak turis. Tempat-tempat wisata seperti air terjun Niagara Falls, taman, keindahan danau, sungai dan kehidupan yang menyentuh pantai Samudera Pasifik dan Samudera Atlantik menjadi tempat wisata yang menarik baggi keluarga. Keluarga pun dapat mengunjungi kota-kota besar seperti Toronto serta menikmati olahraga petualangan selama berlibur di Kanada.

Rocky Mountain Rail

Rocky mountain rail adalah sebuah pengalaman unik yang ditawarkan oleh VIA rail. Layanan kereta api akan membawa penumpang dari Toronto Jasper dan juga mencakup Winnipeg dan Saskatoon. Anda juga dapat menikmati layanan dari Vancouver ke Calgary dan Banff. Wisatawan dan pengunjungyang berlibur ke Kanada membuat daftar kegiatan yang akan mereka lakukan selama berada di Kanada. Sisi yang ditawarkan di jalur kereta api wisata ini merupakan cara yang baik untuk melihat Kanada. Beberapa tempat wisata terkenal yang ditawarkan adalah Banff dan Kota Yoho National Park, yang Fairmont Chateau Lake Louise, Calgary Tower Observation Deck dan Vancouver di Harbor Centre. Anda dapat juga mengikuti Wine Tour di Okanagan

Okanagan Valley adalah salah satu tempat-tempat wisata yang populer di Kanada karena kebanyakan dari para wisatawan dan pengunjung yang suka mengambill Tur mengelilingi tempat ini. Lembah besar ini menyajikan anggur atau wine yang luar biasa. Wisata Wine Tour memungkinkan Anda melihat cara pembuatan anggur terbaik sepanjang masa dan menikmati perkebunan anggur di Kanada. Musim panas adalah waktu yang paling baik untuk melakukan perjalanan wisata di tempat ini

Whistler Blackcomb.

Salah satu wisata terbesar di Kanada saat ini adalah ski resort. Whistler Blackcomb adalah tujuan utama turis yang berlibur ke Kanada. Wisatawan dan pengunjung yang cinta akan olahraga musim dingin seperti ski dapat mengunjungi resort indah ini.Tempat ini juga dikenal sebagi surga baki para pemain ski salju dan papan luncur salju. Tempat ini juga dipilih sebagai tempat diadakannya Olimpiade musim dingin 2010.

Carnaval de Quebec

Quebec winter carnival adalah tempat tujuan turis yang lain selama berlibur di Kanada. Wisata ini sering dinikmati oleh wisatawan dan pengunjung dari seluruh dunia, banyak acara seperti acara-acara yang menawarkan lebih dari 300 aktivitas diadakan di daerah ini. Quebe festival menawarkan highlights parades, dogsled rides, es nelayan, es menara, konser, mandi saljui, patung salju, slide, dan berbagai aktivitas ice skating lainnya.

Alberta

Salah satu kota tertua di Kanada, Alberta menawarkan panjang daftar tempat-tempat wisata seperti taman nasional, hiking, ski, danau, dan banyak lagi. Pada saat liburan di Kanada, biasanya tempat ini menjadi tempat yang terpopuler selama liburan anda di Kanada.

Toronto

Menjadi salah satu kota yang populer dengan gaya kota metropolitan. Toronto adalah salah satu tempat wisata utama. Revolving restoran, langit menara, masakan lezat dan keragaman budaya yang kaya beberapa atraksi yang bisa Anda temukan dalam hidup ini etnis dan kota Kanada.

Waktu terbaik untuk liburan di Kanada

Waktu yang ideal untuk liburan Kanada adalah selama bulan September dan Oktober.

sumber:

-http://www.mistertur.com
-http://www.wikipedia.com
-http://www.wikitravel.com
-top-ten places to visit in canada

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    emang ada apa di bulan september oktober???
    oh ya, menyangkut masalah kebudayaan, ada ga si event-event atau festival yang biasanya diadakan di Kanada? baik yang rutin, maupun yang ga rutin berhubungan dengan tradisi orang di sana... mau tauuu....

  2. Anonymous says:

    ih asik banget yaaa, mau dong kesana.....
    mahal ga?

Leave a Reply